Trik simpel mempercepat jaringan internet kartu tri 3 terbaru

Tak heran jika banyak yang ingin jaringan data internetnya cepat di era serba internet . Kebutuhan internet untuk informasi dan komunikasi sudah jadi hal yang harus di penuhi orang - orang saat ini, Itu membuat layanan penyedia paket jaringan berlomba - lomba membuat paket layanan yang tidak ingin di saingi. Tapi banyak dari sebagian orang yang mengeluh tentang jaringan internetnya yang lelet kususnya kartu tri .

 Melihat dari sebagian keluhan orang-orang yang mengatakan jaringan tri itu lola atau loading lama , maka saya membagi Trik mempercepat jaringan internet kartu tri 3 terbaru. Untuk kalian yang masih galau gara - gara jaringan internetnya lola atauloading lama kususnya pengguna kartu tri , jangan khawatir saya punya trik yang mungkin bisa membantu sobat semuanya. Trik ini tak banyak di ketahui orang banyak , karena kadang mereka tak mau ,mencari solusi tapi hanya bergantung pada hal yang umum saja.  Ok kita langsung bahas saja di alinea selanjutnya.

Untuk mempercepat jaringan internet kartu tri kita yaitu kita harus mengatus APNnya :


  • Pertama masuk ke menu pengaturan pada hp anda 
  • pilih pengaturan jaringan biasanya, tergantung jenis opsi pada hp kita
  • Pilih pengaturan, Jaringan seluler.
    • Ubah settingan APN (Acces Point Name ) dengan cara merubah   Nama , APN, Nama Pengguna dan Sandi dengan 3data. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.
kompudata blog



Dari tutor diatas mudah bukan Trik mempercepat jaringan internet kartu tri 3 terbaru, karena pada dasarnya 3data adalah APN terbaik yang dimiliki pihak tri, jadi otomatis kecepatan data internetnya juga lebih kenceng alias cepat dari setiingan APN tri lainya. Itu saja triks yang bisa saya share . semoga bermanfaat dan selamat mencoba... kalau ada yang kurang jelas silahkan bisa bertanya..

,

No comments: