Asus Zenfone Zoom smartphone tertipis di dunia Akan rilis


Kabar kabar akan  kemunculan Asus Zenfone Zoom  sudah mulai terdengar  lama, bahkan sejak tahun 2014 lsaat ajang CES yang diperkenalkan oleh pihak CEO Asus, Jerry Shen. Dari kebar kabarnya Zenfone Zoom merupakan perangkat tertipis yang memiliki modul 3X optical zoom yang dapat disematkan kedalam smartphone dan lensa yang digunakan pada smartphone Asus Zenfone Zoom merupakan lensa besutan HOYA yang mempunyai kualitas yang baik .
Smarthone ini didukung oleh prosesor inti 2.3GHz quad Intel Atom Z3580 ditambah dengan PowerVR G6430 GPU. Dan juga tersedia dalam pilihan RAM 2GB / 4GB dan pilihan penyimpanan 16GB / 32GB / 64GB dan 128GB. Pengguna juga dapat menggunakan slot kartu micro SD dengan kapasitas hingga 64GB .
Asus Zoom hadir dengan 13MP (f2.7 - F4.8 aperture) kamera dikemas di bagian belakang dengan 10 elemen 3x optical zoom. Ada OIS (optical image stabilization), auto fokus laser dan nol shutter delay. Ada kamera depan juga resolusi 5MP (f-2.0 aperture) dengan sudut lebar (88 derajat) lensa. Anda juga dapat menembak selfies panorama menggunakan kamera depan.. Bukan hanya itu, kamera  Asus Zefone Zoom juga dilengkapi  sensor laser auto fokus yang berada di samping kamera utama. Dengan aperture f/2.0, kamera ini dapat mengambil gambar meski dalam keadaan yang sedikit cahaya sekalipun.
Banyak kabar yang memberitakan smartphone ini telah berhasil melewati sertifikasi dari badan regulasi perangkat telekomunikasi negara Tiongkok, TENNA. Dengan telah lolosnya Zenfone Zoom, perangkat ini tak  lama lagi akan beredar di pasaran.

Asus Zenfone Zoom hadir dengan mengusung layar seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080p. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai oleh chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad core 2.3GHz. Asus Zenfone Zoom memiliki beberapa varian, yakni RAM 2GB/4GB dan penyimpanan internal 16GB/32GB/64GB atau 128GB. Smartphone ini juga masih mendukung slot micro SD hingga 64GB.
Asus Zenfone zoom memiliki fitur lensa dengan 3x optical zoom , dan Accelerometer, proximity, light, gyro, sensor magnetik dan balai disertakan. Fitur lainnya adalah tersedia support  jaringan  4G LTE, 3G, 2G, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth 4.0. Berat handset 185 gram dan itu adalah 11.95mm tebal. Zenfone Zoom mendapatkan daya dari 3000 mAh Li-po baterai.
Menurut kabar yang ada Asus Zenfone Zoom  dibandrol dengan harga 399 USD atau kira kira 5,4 juta Rupiah. Namun untuk belum diketahui kepastianya sampai saat ini. Kemungkinan Asus  Zenfone Zoom akan diluncurkan  pada event akhir tahun ini.


,

2 comments:

Unknown said...

gimana cara bikinnya yah

Mukhamad Aristo said...

Sayang ny harga ny lmayan gan. . . 5 jt ny itu lho hehehe