Tips menjadi blogger




Menjadi seorang blogger adalah sesuatu yang banyak orang inginkan, mungkin terlihat mudah dan menyenangkan, namun sesungguhnya menjadi seorang blogger itu butuh kesabaran, butuh kreatifitas, butuh imajinasi yang tinggi .



 Jika ingin menjadi seorang blogger anda juga harus berkumpul dengan para komunitas blogger," karena apa ? " Karena setiap orang punya sisi kejenuhan saat mengerjakan aktifitas yang sama scara terus menerus, jadi berkumpullah dengan sesama blogger agar saling mensupport satu sama lain.



Blogger adalah ilmu menulis , ilmu berimajinasi , ilmu berfikir dan ilmu mencari ide dari sebuah masalah. Blogger adalah guru yang tanpa status , mereka para blogger adalah orang orang yang mencari ilmu dan mengamalkan / menyebar ilmunya untuk orang orang yang belum mengerti tentang apa yang ingin mereka ketahui.

LOGO KOMPUDATA

Anda harus bangga menjadi seorang blogger, karena anda sudah termasuk guru yang menuang ilmu tanpa banayak bicara, namun tepat pada apa yang ditanyakan. Untuk menjadi blogger yang konsisten dibutuhkan banyak imajinasi, ilmu yang bermanfaat dan waktu yang sesuai untuk menulis artikel artikel yang bermanfaat tentunya. Jangan bosan menjadi seorang blogger , karena kebaikan ada pada diri kita sendiri, kesalahan juga ada pada diri kita sendiri.

  • Buatlah artikel yang bermanfaat, tidak copy paste alias salin
  • Tanamkan jiwa berbagi agar kita semangat untuk menulis dan berbagi ilmu
  • Tekun dalam mengerjakan artikel
  • Jangan cepat puas diri
  • buatlah partner blog yang sesuai dengan blog anda
  • buatlah tema blog yang seo (apa itu seo ?) nanti akan saya jelaskan
  • Berkumpullah dengan komunitas para blogger agar anda ikut terinspirasi
sekian Motivasi dan tips yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat 

3 comments:

Anonymous said...

Mantap nii tips nya (y)

adam said...

wah kalau di ingat" saya juga blogger newbie ne hehehe pastinya

kompudata said...

thanks gan semoga bermanfaat . :)