Fitur Smartphone dalam 10 tahun ke depan



Ponsel sekarang  cepat menjadi one-stop-shop atau cepat memberikan fitur  yang semakin dipermudah untuk semua kebutuhan kita sehari-hari. Dari Kamera, kalkulator, buku harian, navigasi dan bahkan cahaya , semua digantikan oleh smartphone .Apa lagi jika dalam kurun waktu 10 tahun ke depan? 10 daftar Top masa depan yang akan  menggunakan smartphone.
Sebagai ponsel menjadi "pintar" ponsel mereka dimasukkan lebih banyak fitur yang telah secara efektif menggantikan berbagai macam item mandiri yang digunakan untuk kebutuhan.

Inilah beberapa fitur yang mungkin akan ada pada smartphone android kita 10tahun mendatang :

1. Kartu kredit
Ini telah ada - Google Wallet telah berubah ponsel Anda menjadi sebuah kartu kredit. Visa, Mastercard dan PayPal investasi di teknologi serupa, sepertinya setiap hari membayar dengan kartu.

2. Sandi
IPhone 5 memperkenalkan kita kepada sidik jari keamanan dan ini dan keamanan pengakuan retina akan menjadi luas pada ponsel masa depan. Semacam ini biometrik ID adalah jauh lebih efektif identifikasi dari nama pengguna dan password, sehingga diharapkan akses ke telepon Anda menjadi ID unik Anda.

3. Paspor
Mengingat ponsel Anda akan secara unik terkait dengan Anda melalui akses keamanan biometrik, mengapa kita perlu Paspor untuk membuktikan identitas kita ketika bepergian?

4. Tombol
Dalam jangka panjang kita bisa mengharapkan untuk menggunakan telepon kami untuk membuka pintu depan kami. Sebelum kemudian berharap teknologi ini akan digunakan di hotel dan untuk keyless entry ke dalam mobil.

5. dokter
Pasar untuk aplikasi kesehatan mobile seperti Healthkit Apple dan Fit Google diperkirakan akan bernilai $ 20 miliar pada 2018. Menggunakan sensor untuk memantau tingkat kesehatan dan kebugaran Anda, aplikasi ini benar-benar mungkin memberikan arti baru untuk frase Apple sehari membuat dokter pergi !

6. switch Cahaya
Pencahayaan dikontrol smartphone sudah dengan kita, tetapi dengan biaya sensor jatuh mereka cenderung menjadi terjangkau untuk kita semua.

7. Remote kontrol
Remote kontrol yang terpisah atau bahkan universal yang ditetapkan akan terkubur dan digantikan oleh sebuah aplikasi pada ponsel Anda, yang dapat mengaktifkan suara. Tapi - jangan biarkan anak-anak Anda mendapatkan aplikasi ini!

8. Tablet / TV / Laptop / PC
Dengan kemungkinan fleksibel / layar yang lebih besar dan / atau built-in proyektor pada ponsel Anda, kebutuhan untuk perangkat lain menjadi semakin kurang menarik.

9. Telepon
Seperti modern Oedipus, smartphone generasi berikutnya benar-benar dapat membunuh generasi lama mereka. Dengan SMS lebih taking berbicara, kenaikan besar dalam Instant Messaging dan suara gratis melalui paket WiFi, smartphone Anda di masa depan mungkin tidak lagi memiliki ponsel sama sekali!

10. Teman / bersosialisasi
Sekarang kita akui ini adalah sedikit peregangan, tapi beruang dengan kami. Dengan kenaikan dan diantisipasi peningkatan kecanggihan dari software kontrol suara, berharap percakapan dengan antarmuka virtual ponsel Anda - seperti Apple Siri - untuk menjadi lebih 2 cara dan bermakna. Check out 2013 Film "Her" jika Anda tidak percaya kami. Anda telah diperingatkan!

Bagaimana menurut anda, apakah ada fitur yang menurut anda akan tergantikan oleh smartphone lagi selama 10  tahun mendatang. Itu pendapat anda .  RL360 ,

No comments: