Kelebihan kuliah di bidang IT komputer

Apa sih kelebihan kuliah di bidang IT/ komputer ?. Tentu kalian banyak yanng beranggapan kuliah di bidang komputer hanya mempelajari semua yang ada di internet, Internet memang alat sebuah perangkat yang sangat berguna . Kita bisa mempelajari semua yang kita ingin dengan internet. Tapi pernahkah kalian berpikir seusai kuliah, jika kalian belum di terima kerja di salah satu bidang yang kalian inginkan ? .Semua bidang intinya mempunyai ilmu dan kelebihan yang membuat si penyukanya jadi lebih bersemangat, tapi itu beda dengan anda yang kuliah di bidang IT, kuliah bidang IT sesungguhnya merupakan gudang ilmu untuk mendapat penghasilan lebih saat anda memulai karir entah pekerjaan ataupun usaha. IT/ Komputer merupakan ilmu yang akan sangat bermanfaat jika anda bisa mengggunakanya dengan cerdas.

Pengusaha - pengusaha banyak yang belajar IT demi bisa mengerti teknologi dan cara - cara mengggunakan aplikasi-aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk mencari uang tanpa mengeluarkan banyak keringat. Tapi itu juga kembali kepada diri kita masing - masing , apakah kita niat untuk mempelajarinya atau hanya sekedar iseng belaka. Jikalau kalian tahu mahasiswa IT kebanyakan orangnya cerdas- cerdas karena mereka tahu tentang apa yang dilakukanya pasti punya makna yang berarti.

IT/KOMPUTER itu mempelajari ilmu - ilmu tentang teknologi yang semakin berkembang dari situ kita tahu dengan kuliah IT/komputer kita secara tidak langsung diajari bagaimana caranya beradaptasi dengan jaman yang semakin canggih itu bisa menjadi peluang besar kita untuk memanfaatkan ilmu komputer yang kita punya menjadi mesin uang yang mudah digunakan. Banyak orang yang pintar tapi tak banyak orang yang ingin tahu tentang teknologi, itu membauat kita orang IT/Komputer bisa memanfaatkan situasi itu untuk membuat usaha jasa - jasa atau teknisi teknologi.

Sekarang tahu kan , kenapa orang yang kuliah IT/KOMPUTER tidak pernah menyesal , karena yaitu yang sudah saya jelaskan diatas. Semoga dengan ini bisa membuat pandangan positifmu tentang bidang IT/KOMPUTER.
semoga bermanfaat , ,

2 comments:

admin said...

Kalau SMK nya ambil jurusan TKJ terus Kuliahnya IT, materinya diulang lagi kagak?

kompudata said...

iya ada sedikit, tapi itu buat penyempurnaaan . Ilmu komputer itu bukan cuma tkj.