Situs cepat untuk belajar html dasar



Html adalah bahasa pemrograman yang menurut saya tak akan pernah punah, karena bisa di bilang html adalah suatu sistem yang dapat tampil di program manapun. Pada pemula memang banyak kendala saat kita mau belajar program html . Tapi jangan khawatir , jika anda ingin belajar html maka anda harus memahaminya dulu karena jika dengan hafalan maka ilmu program anda akan sia - sia .

Untuk memulai belajar html maka situs apa yang paling enak dan simpel untukbelajar html , ?
Belajar html memang tak mudah tapi setidaknya anda punya nita untuk belajar . Saya akan memberikan situs yang mungkin bisa buat referensi belajar html anda ,

   w3schools. cara belajar html 


Situs diatas memang banyak di kunjungi oleh orang orang yang mau belajar html , situs ini memuat juga berbagai pemrogrman lainya seperti php ,css , java ,  dll .
Dari yang saya pelajari dari situsc saya menda[at banyak ilmu.w3school nenuat banyak fitur  diantaranya :

  • Kita dapat mengedit koding html di situs itu dan menampilkanya secara langsung di jendela itu
  • Kita dapat mengcopas kode html di situ  untuk project yang sedang kita buat
  • Kita dapat mencari kode warna warna yang kadang kita lupa 
Itu hanya beberapa fitur yang bisa saya bagikan tentang w3school . Masih banyak fitur yang mungkin belum saya jelaskan disini.
Selamat belajar 
semoga bermanfaat. :)


,

No comments: