Cara alternatif mengobati penyakit jantung dan paru paru.




Penyakit jantung dan paru paru memang banyak di alami oleh mereka yang sering mengkonsumsi alkohol , rokok dan tidak menjalani olah raga yang teratur. Itu banyak dialami oleh kaum pria yang banyak menyepelekan kesehatan, padahal kesehatan adalah penting. Mereka yang mengidap penyakit paru paru biasanya merasakan neri pada bagian dada nya dan disertai dengan gangguan nafas yang sesak . Bagi mereka yang mengidap penyakit jantung biasanya sering sakit pada dada juga secara tiba tiba. Banyk gejala yang timbul bagi mereka yang mengidap pneyakit jantung.

Ciri ciri gejala orang yang terkena penyakit jantung adalah :

1. Sering nyeri pada dada .
Biasanya nyeri pada dada terjadi karena penyumbatan arteei yang berakibat darah tidak dapat mengalir ke seluruh tubuh. Berhati hatilah jika ada gangguan pada dada

2.Merasa mudah lelah 
padahal kita tak banyak ataupun tidak melakukan aktifitas berat namun kita merasa lelah Seperti saat kita bangun tidur. Cepat cepatlah anda mengkonsultasikan ke dokter.

3. Sesak nafas
Sesak nafas mengakibatkan tidak beraraturnya jantung, yang menyebabkankan kelainan pada jantung. segera konsultasikan ke dokter

4.Keluar keringat 
Waspadalah jika tubuh keluar keringat pdahal kita tak melakukan aktifitas berat apapun. 

Penyakit jantung merupakan penyakit yang berkategori susah untuk di atasi , karena orang yang berpenyakit jantung sangat rentan terhadap sesuatu yang membuatnya kaget ataupun lainya. Disamping penyakit jantung penyakit paru paru pun banyak diidap oleh masyarakat, ini anyak diderita mereka para perokok dan peminum alkohol yang berat. 
Penyakit penyakit tadi merupakan penyakit yang harus diwaspadai . 

Namun bagi anda yang sudah terkena penyakit penyakit sperti diatas, jangan putus asa dulu . Disini kita akan membagikan tips cara alternatif mengobati penyakit jantung dan paru paru  Tips ini sudah banyak digunakan dan hasilnya positif, mereka yang mengkonsumsi secara teratur Insya Allah akan normal kemballi.  


Siapkan kelapa hijau yang ada banyak airnya dan serai 3 batang.
Lubangi kelapa pada bagian atas untuk memasukan dan mengaduk serai.

Okeh langsung saja cara membuatnya :

    • Pertama bakarlah kelapa yang dicampur dengan  serai . Bakar bersama kulitnya yang di lubangi bagian atasnya untuk memasukan serainya.
    • Bakar kira kira 25 menit . lalu dinginkan 
    • Minumlah 3x sehari atau 3 buah kelapa anda minum setiap harinya.


Setelah mengkonsumsi ini biasanya akan muncul efek muntah muntah lendir dari putih sampai yang hitam.Tapi   tenang saja itu memang sedang mengeluarkan racun racun dari dalam tubuh anda yang berupa lendir lendir .  Setelah itu Insya Allah anda akan lebih baik dan sehat kembali.  

Sekian semoga bermanfaat. 





,

2 comments:

@unggulcenter said...

bermanfaat gan. makasih sharenya

Mr. Jay said...

sama sama gan