Contoh soal ujian mikrotik




MikroTik Router adalah sebuah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membuat komputer menjadi router network , dan mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, serta cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot  Banyak dari mereka yang ingin mempunyai serifikat mikrotik untuk menambah wawasan dan sertifikat yang nanti akan digunakan untuk melamar pekerjaan ataupun yang ingin bekerja di perusahaan sebesar mikrotik. Mikrotik didirikan pada Th 1995 yang brertujuan untuk mengembangkan sistem ISP dengan wireless. Mikrotik juga mendukung berbagai aplikasi ISP mulai dari Radius modem pool hingga sirkuit backbone dengan DS3.


Perusahaan mikrotik berpusat di Riga , ibu kota latvia . Mikrotik indonesia di operasikan oleh Citraweb Nusa Infomedia dengan menjadi reseller resmi sejak Th 2002 yang berada di kota Yogyakarta. 



Mikrotik Indonesia (Citraweb Nusa Infomedia)  Mulai bulan Januari 2006,  dipilih sebagai Mikrotik Certified Training Partner, yang dapat mengadakan training-training resmi Mikrotik. Pada akhir pelatihan, akan diadakan ujian, dan peserta yang lulus ujian akan mendapatkan sertifikat yang secara resmi terdaftar di Mikrotik.  Mikrotik Indonesia (Citraweb Nusa Infomedia). 


Untuk anda yang ingin menguji kemampuan untuk mengikuti training mikrotik dan mau mempelajari soal soal dari test mikrotik silahkan >>>contoh soal ujian mikrotik

Untuk melihat jawaban dari soal sebelumnya silahkan kunjungi >>>jawaban soal mikrotik
,

2 comments: