PROGRAM KASIR EXCEL





Program kasir memang banyak digubakan oleh mereka yang bergelut didunia hitug menghitung . Banyak dari mereka sengaja membuat program kasir dari aplikasi aplikasi tertentu seperti excel , vb dan lain lain. Disamping rumusnya yang menmbingungkan , membuat program kasir tidak sembarang buat. Butuh langkah langakah untuk membuat data base yang benar dan akurat jika difungsikan. Namun disini saya tidak akan menerangkan tutorial tutorial cara membuatnya Disini saya hanya akan membagikan secara langsung programnya.

Untuk memulai program ini anda harus menggunakan excel versi 2006 , ataupun diatasnya. Takutnya programnya tidak jalan jika dibuka dengan versi yang lebih lama itu yang kadang menjadi problemnya.

Inilah spesifikasi program yang akan saya share kepada anda.

Fitur fitur yang tersedia :


  •  Di program ini , sudah tersedia database yang mudah untuk diedit sesuka anda , tergantung kebutuhan anda akan digunakan untuk produk apa. Lihat gambar dibawah. 
  • Dan juga terdapat opsi stok bulanan yang akan menyimpan data stok barang yang akan anda jual


  • Diprogram kasir ini anda juga dapat melihat laba penjualan barang barang yang anda jual, yang jumlahnya otomatis tertera pada sheet jumlah. disitu terdapat harga pembelian atau kata lainya harga anda saat beli, dan laba merupakan harga jual anda pada kosumen. 





Jelas bukan spesifikasinya, tenang saja program ini sangat mudah digunakan . silahkan klik
Download . untuk mengunduhnya. Jika anda ada masalah ataupun lainya dalam menggunakan program ini. Bisa koment atau hubungi sosial media kami. di facebook kompudata .

Sekian semoga bermanfaat.


,

2 comments:

Mukhamad Aristo said...

Sbener ny png coba bikin ny aja buat nambah ilmu. . . Soal ny blom pnya toko sndiri hehe

Mr. Jay said...

coba aja gan, tutorialnya belum ane update. semangat tetap