Fitur Facebok Aplikasi Kabar berita offline untuk mobile



Facebook pengguna aplikasi mobile sekarang takkan pernah melewatkan setiap posting, bahkan saat mereka sedang offline, entah di bawah tanah, di angkasa, atau di luar jangkauan. Hari ini  Perusahaan mengumumkan tentang  mengubah app  News Feed , sehingga pengguna masih akan bisa melihat posting
baru sementara mereka berada di daerah kurang teejangkau dengan jaringan. Mereka juga  dapat menulis komentar, yang akan diposting setelah mereka sudah terhubung dengan internet kembali . Facebook menulis  dalam sebuah posting blog. "Perubahan ini akan membantu siapa saja yang  koneksi internetnya buruk - bahkan mereka yang jaringan konektivitasnya sedikit  memiliki koneksi interneten di tempat-tempat seperti kereta bawah tanah dan terowongan, atau di acara-acara besar," tulis perusahaan.

SEKARANG PENGGUNA TAKAN PERNAH  MELEWATKAN SETIAP POST

Selama kabar berita /news feed , Facebook mengatakan akan log aktifitas pengguna telah didownload dan belum melihat. Ketika pengguna pergi offline, aplikasi akan menampilkan mereka posting berdasarkan algoritma relevansi Facebook. Ketika mereka  kembali online, Berita Feed mereka secara otomatis akan menerima kabar  baru dari Facebook, yang akan ditampilkan sebagai mereka. Aplikasi ini mengambil posting yang  sudah didownload tapi belum dibaca ke account pada startup dan peringkat mereka dengan kabar kabar  baru News Feed di refresh . Perusahaan mengatakan, ini juga akan menguji sebuah fitur yang memungkinkan aplikasi untuk mengambil kabar  baru sepanjang hari sedangkan pengguna berada di koneksi yang baik.

Pengguna selalu dapat menyukai dan berbagi posting saat offline, tetapi mereka sekarang akan juga dapat kode  up komentar ketika mereka datang kembali online. Begitu mereka sudah menghubungkan kembali, komentar otomatis akan posting. Fitur ini, serta perubahan News Feed, akan diuji dan diluncurkan secara perlahan, kata perusahaan itu.

Perkembangan ini   dikaitkan dengan FACEBOOK PRIVASI

Facebook khusus dikutip pasar negara berkembang dan orang-orang "datang online pada tingkat yang mengejutkan" sebagai alasan untuk memperbarui aplikasi dengan fitur offline. Tentu saja, banyak dari pertumbuhan ini dapat dikaitkan dengan Facebook Privasii. Perusahaan ini meluncurkan proyek internet.org di 2013 dengan tujuan menghubungkan komunitas yang tumbuh di seluruh dunia untuk internet. Facebook membawa aplikasi yang Internet.org ke India pada Februari lalu, misalnya, yang memberikan orang akses ke platform media sosial, serta layanan mitra lainnya. Pada saat rilis itu, Mark Zuckerberg menulis bahwa inisiatif Internet.org telah membawa lebih dari 6 juta orang online yang sebelumnya tidak.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder. the verge