Steve Ballmer (Mantan CEO Microsoft) berpikir ponsel Windows harus menjalankan aplikasi Android



Seperti yang dikutip dalam "the verge "  Steve Ballmer adalah mantan CEO Microsoft . Bulan lalu Verge melaporkan bahwa Proyek Astoria, rencana Microsoft untuk membawa aplikasi Android ke Windows 10 Mobile platform, telah ditahan, tetapi tampaknya salah satu tokoh penting dari sejarah perusahaan akan tidak
setuju dengan keputusan itu. Steve Ballmer, CEO Microsoft mantan dan pemegang saham terbesar individu, tidak senang dengan jawaban kepala saat Satya Nadella tentang pertanyaan  kurangnya aplikasi ponsel Windows pada pertemuan pemegang saham tahunan perusahaan.

Para anggota audiens bertanya tentang apa Nadella Microsoft berencana untuk lakukan kurangnya dukungan untuk aplikasi mobile penting seperti Starbucks, menurut Bloomberg. Nadella dikutip upaya perusahaan untuk mendapatkan pengembang untuk membuat aplikasi yang universal di seluruh PC, ponsel, dan Xbox, tapi Ballmer mengatakan "Itu tidak akan bekerja." Sebaliknya, ponsel Windows harus mampu untuk "menjalankan aplikasi Android," dia dilaporkan mengatakan. Di bawah rencana Microsoft saat ini, masih akan menjadi rute bagi para pengembang untuk iOS pelabuhan aplikasi untuk Windows.

Ballmer mengatakan MICROSOFT'S CLOUD ANGKA ADALAH "BULLSHIT"

Ini semua mungkin tampak sedikit  yang datang dari orang yang memimpin tenggelam mobile Microsoft dengan keengganan ekstrim untuk merangkul platform lain - itu pasti lebih mudah bagi dia untuk mengambil posisi ini sekarang. Tetapi dengan semakin banyak aplikasi high-profile benar-benar meninggalkan Windows Store sama sekali, jelas bahwa Microsoft memerlukan strategi aplikasi kredibel jika inisiatif mobile terbaru adalah untuk mendapatkan tanah sama sekali.

Di tempat lain, Ballmer mengecam pelaporan Microsoft pendapatan awan sebagai "omong kosong," dengan alasan bahwa "mereka harus melaporkan pendapatan, bukan tingkat menjalankan Ini semacam kunci metrik -. Jika mereka berbicara tentang hal itu sebagai kunci untuk perusahaan, mereka harus melaporkan saya t." Microsoft posting tokoh bisnis cloud sebagai tingkat diekstrapolasi untuk tahun ini, namun Ballmer dikatakan lebih percaya bahwa pengungkapan diperlukan karena margin untuk layanan cloud yang lebih rendah dari produk tradisional Microsoft software.

Chris Suh, manager umum Microsoft mengatakan "Kami menikmati dialog reguler dengan Steve, dan menerima masukan serta  umpan balik, seperti yang kita lakukan dari investor kami yang lain,"

,