Final Fantasy VII sekarang ada di PS4



Seperti yang dikutip pada the verge . Final fantasy sekarang sudah ada di PS4 yang keren dan menantnang untuk dimainkan . Semua hype sekitar penuh Final Fantasy VII remake, tetapi jika Anda ingin memutar ulang judul klasik Playstation pada PS4 Anda, kami memiliki beberapa kabar baik untuk Anda. Pelabuhan versi 2013 HD yang dibuat untuk PC tersedia di PS4 hari ini, perusahaan itu mengumumkan di

PlayStation Pengalaman di San Francisco. Permainan seharga $ 15,99 atau sekitar Rp. 221.373. namun hanya  dijual $ 10,87 atau sekitar Rp.150.489 untuk minggu depan.
Versi porting pertama kali diumumkan pada tahun lalu sejarah PlayStation, dan awalnya direncanakan agar  rilis musim semi 2015. Namun tertunda, tapi sekarang di sini. Terutama, versi ini berbeda dari versi PS1 yang  tersedia pada tahun PS3 lalu. Ini dijalankan  dengan resolusi yang lebih tinggi dan perubahan piala pemenangnya. Jika Anda belum pernah memainkan 1997 klasik, sekarang Anda  berkesempatan  untuk memberikan permainan dilakukani sebelum remake keluar beberapa waktu tahun depan.Dan tak kalah menarik ,Port HD dari permainan ini  juga tersedia di iOS. Yang pastinya akan membuat anda para gamer terutama, akan menjadi lebih greget dalam memainkanya.