Cara membuat blog menghasilkan uang



Membuat blog menghasilkan uang adalah impian setiap blogger, banyak dari mereka yang berusaha ngeblog terus menerus untuk membuat blognya enjadi mesin uang. Namun juga banyak yang malah menjadi boomerang bagi dirinya sendiri, kenapa boomerang ? . Karena kebanyakan dari para blogger yang masih baru atau newbie hanya berharap uang dan uang saja , tidak mempunyai motivasi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Motivasi dalam setiap blogger memang berbeda beda, banyak dari mereka blogger yang seukses didunia blog karena tidak hanya berharap menghasilkan uang , namun mereka memiliki motivasi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Itu salah satu acuan yang mmbuat mereka para blogger selalu konsisten dalam membuat artikel artikel yang membuat para pembacanya menjadi termotivasi dan berilmu. Oleh sebab itu seorang blogger sejati  akan selalu senang dengan apa yang mereka bagikan .

Blogger adalah salah satu guru dunia maya, tanpa blogger mungkin google tidak akan menjadi mesin pencari NO 1 didunia . Pada intinya setiap orang bisa menjadi guru jika apa yang mereka katakan membuat orang lain menjadi lebih bai, itu yang selalu saya kutip dalam sebuah perjalanan hidup ini.

Ok , tanpa basa basi lagi , untuk membuat blog menghasilkan uang tentunya tidak instan begitu saja, yang pasti anda harus memiliki blog ataupun web yang menarik dan berkualitas.

Salah satu Cara membuat blog menghasilkan uang yang banyak digunakan oleh kebanyakan blogger adalah

1.  Mendaftar di google adsense. 


  • Untuk mendaftar di google adsense , namun anda harus memilki akun blogspot, dan artikel yang anda share minimal 65 artikel. Dan umur blog anda kurang lebih 3/ 6 bulan . Untuk mendaftarnya silahkan kunjungi google adsense .  
  • Lalu ikuti tutorial , masukan blog dan biodata anda.

2.  Mendaftar di PopAds

  • Popads adalah salah satu penghasil uang lewat pengiklanan atau publisher, kita hanya perlu blog yang akan  daftarkan .di popads blog yang anda daftarkan tidakk harus berkualitas seperti syarat pada adsense, anda hanya perlu blog yang menarik dan memilki artikel yang umum ataupun banyak dicari .  

Itulah beberapa cara mencari uang yang sudah sangat teruji dan tepercaya pencairanya. Karena sekarang banyak jasa publisher yang abal abal atau tidak dapat dipercaya.  

Tapi seorang blogger sejati tak akan hanya mencari uaang dalam setiap artikel yang ditulisnya. Karena blogger sejati akan selalu mencoba mencerdaskan kehidupan bangsa dengan cara mereka sendiri. 

Sekian semoga bia bermanfaat.



,

No comments: