Verizon akan meluncurkan Wi-Fi untuk menelepon pada Samsung minggu ini dan iPhone tahun depan




Seperti yang dikutip dalam berita theverge, Verizon mulai menyalakan panggilan Wi-Fi untuk perangkat komunikasi  pada jaringan minggu depan, panggilan melalui wifi ini dimulai dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Namun pada  iPhone - perangkatnya akan diperbarui untuk mendukung layanan Verizon pada awal tahun depan. Verizon  adalah  yang terakhir dari empat besar operator AS untuk flip switch pada panggilan Wi-Fi, mungkin sebagian karena menunggu sampai mendapatkan pengabaian resmi dari FCC untuk melakukannya. AT & T juga menerima pengabaian (dan juga memiliki beberapa perselisihan dengan T-Mobile lebih kurangnya persetujuan resmi).

Verizon adalah salah satu sistem  Wi-Fi memanggil sebagai  fitur dari "Advanced Calling" , yang merupakan merek yang  berlaku untuk kedua VoLTE HD Voice panggilan dan layanan video sendiri menelepon. Yang kurang jelas adalah apakah Verizon handset akan default untuk menggunakan Wi-Fi jika tersedia atau jika itu hanya akan resor untuk jaringan Wi-Fi "Ketika seorang pelanggan menggunakannya lalu  diLanjutan Memanggil pada jaringan 4G LTE ,seperti yang  " Verizon " katakan.

PERHATIKAN UNTUK SOFTWARE UPDATENYA
Wi-Fi fitur panggilan akan memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk ponsel yang kompatibel - jadi jika Anda memiliki Galaxy S6 atau S6 Edge, mengetahui sistem ini akan  keluar untuk  minggu depan ( akan diluncurkan secara bertahap," kata Verizon").

,

No comments: