Streaming video di facebook akan di uji untuk semua pengguna



Setelah Empat bulan lalu memperkenalkan live streaming video untuk para selebriti dan pengguna profil tinggi lainnya, Facebook kini mulai mengembangkan fitur Streaming video untuk semua orang di dalam aplikasi andalannya. Dimulai dengan tes kecil hari ini, seiring waktu berjalan pengguna Facebook akan dapat menggunakan menu  baru untuk memilih "video streaming." , dan perusahaan berencana untuk membawanya ke semua pengguna. Seperti pada pendatang sebelumnya Meerkat dan Periscope, Facebook menampilkan jumlah pemirsa hidup, nama-nama teman-teman yang menonton, dan komentar real-time yang ditulis. Berbeda dengan pelopor live-streaming, video Facebook akan disimpan ke timeline Anda dan tersimpan di sana kecuali jika Anda  menghapusnya.

MENAMPILKAN KONTEN YANG LEBIH REAL 

Langkah ini mencerminkan perkembangan Facebook video dan serius untuk memperhatikan dengan  lebih banyak dari konten real-time yang mendorong begitu banyak percakapan global, terutama di Twitter. Video streaming adalah langkah agak bertentangan dengan Facebook algoritmik News Feed, yang macam ratusan atau ribuan posting teman Anda telah dibagi berdasarkan kemungkinan Anda akan terlibat dengan mereka. Pada aplikasi live-streaming lainnya, Anda tekan "go live" dan pemberitahuan akan dikirim ke semua pengikut Anda. Di Facebook, satu set siaran langsung ke "publik" akan menghasilkan push notification yang hanya keluar untuk daftar algorithmically yang dihasilkan dari "teman dekat" - dan orang. (Siaran juga mengandung "berlangganan" tombol; ". Teman dekat" tekan dan Facebook akan mengingatkan Anda untuk siaran baru bahkan jika tidak berpikir Anda seorang)


 Facebook kolase juga termasuk dalam facebook update sekarang, yaitu dengan fitur  cara baru berbagi kolase foto. IPhone app juga memperbaruiny sekarang untuk membiarkan Anda membuat kolase yang untuk pertama kalinya foto campuran dan video, arraying mereka dalam grid. Sampai saat ini, gambar telah muncul dalam daftar bergulir; mereka didesain ulang untuk membuat mereka merasa lebih seperti narasi, Zhou mengatakan.

Sekarang ketika Anda pergi untuk berbagi foto menggunakan aplikasi, Anda akan melihat foto terbaru Anda terorganisir berdasarkan waktu dan tempat yang anda tempati. Dengan beberapa fitur, Anda dapat memilih foto yang ingin berbagi, mengatur mereka ke dalam grid, memberi mereka judul dan posting mereka. Namun untuk saat ini hanya bisa digunakan di Apilkasi Iphone; Tapi tenang , Android pun akan menggunkan fitur ini tahun depan. kolase sebenarnya dapat dilihat pada perangkat apapun, kata Facebook.. theverge

2 comments:

Naufal said...

nice infonya gan... terima kasih

Mr. Jay said...

sama sama bang